Selasa, 27 Januari 2015

Jasa Pembuatan Web Ecommerce dengan Menggunakan Jasa Magento Partner

Ecommerce Indonesia kini memang sedang menjamur. Sistem belanja online menjadi cara belanja yang sangat praktis dan efektif yang banyak diminati oleh masyarakat modern sekarang ini.  Toko online, salah satu contoh ecommerce yang paling populer saat ini, kini banyak sekali dijumpai di internet. Web toko online antar yang satu dengan toko online lainnya juga relatif berbeda. Hal ini disebabkan oleh kebutuhan pengelola toko online yang memang berbeda. pengelola toko online tentunya akan menjadikan toko online mereka sebagai toko online dengan fitur-fitur yang menarik dan mudah untuk diakses. Tak hanya itu, sebagian besar pelanggan toko online akan lebih menyukai tampilan toko online dengan fitur-fitur yang informatif. Nah, untuk memiliki toko online dengan kriteria di atas, pemilik toko online harus pandai memilih web developer yang handal dalam hal mengembangkan web toko online.

Magento partner bisa menjadi solusinya. Magento partner bisa menjadi mitra bagi pemilik toko online di mana magento partner ini tak lain adalah magento developer yang siap mengembangkan toko onlne milik para kliennya agar menjadi sebuah toko online yang mudah diakses, informatif, fleksibel, SEO Frindly, dan yang pasti tampilan web-nya menarik. Magento sendiri merupakan sebuah platform atau software yang berperan sebagai web hosting untuk sebuah toko online atau web ecommerce lainnya. Magento mempunyai fitur-fitur yang sangat lengkap di mana semua fitur ini telah memenuhi dua jenis strandard yang sangat penting untuk ecommerce, yaitu standard keamanan dan standard prosedur yang sangat optimal untuk sebuah toko online.

Magento web hosting terbilang sebagai web hosting dengan fitur-fitur terlengkap, khususnya untuk kategori ecommerce. Semua hal yang dibutuhkan di dunia ecommerce seperti Customer Accounts, Order Management, Payment, Customer Service, dan Shipping and Catalog Management telah tersedia di web hosting toko online ini. sayangnya klien harus memenuhi beberapa persyaratan sebelum mengembangkan web toko online dengan menggunakan fasilitas magento web hosting. Persyaratannya yaitu:
·         Database yang digunakan adalah MS SQL Server tahun 2005 atau MS SQL Server tahun tahun 2008. Kedua server ini sangat cocok dengan windows hosting pada sebuah desain control panel untuk keperluan instalasi sekali klik
·         Web server yang digunakan sebaiknya mampu menjalankan ASP.NET 2,0 atau di atasnya
Web hosting toko online yang murah meriah ini menawarkan banyak keunggulan, diantaranya adalah:
·         Toko online akan terus aktif selama 24 jam 7 hari
·          Jaminan stabilitas dan kecepatan dari pusat Data dan Server’
·         Didukung oleh karyawan bersertifikasi yang siap bekerja setiap waktu
·         Tidak ada biaya tambahan’
·         Magento bukanlah reseller
·         Harga instalasi yang terjangkau dan masuk akal
·         Mendapat jaminan sebesar 99,99 persen server siap digunakan
·         Klien mendapatkan garansi selama 30 hari.
·         Fasilitas control panel yang sangat mudah digunakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar