Selasa, 03 Februari 2015

Mencari Jasa Pembuatan Website Terbaik Indonesia

Ada banyak sekali alasan kenapa Anda harus mempunyai sebuah website sebagai representasi usaha Anda d dunia online. Saat sekarang telah terjadi pergeseran dari pasar real ke pasar online, yang artinya adalah banyak orang yang kini menyukai untuk berbelanja berbagai kebutuhan mereka melalui internet. Tentu saja trend ini disebabkan karena semakin meratanya penyebaran internet dan semakin banyaknya gadget smartphone yang bisa duipergunakan untuk mengakses internet dari mana saja dan kapan saja.
Oleh sebab itu jika Anda ingin sukses, maka cobalah berusaha di bidang ecommerce Indonesia, yaitu dengan mendirikan sebuah toko online. Namun tentu saja yang punya pemikiran maju bukan Anda sendiri, ada banyak sekali orang yang ingin membuat sebuah toko online atau usaha online, nah Anda harus bisa bersaing dengan orang-orang ini. Caranya sangat mudah, yaitu dengan membekali website Anda dengan fitur-fitur terbaik, konten terkini dan fasilitas terbaru seperti payment gateway, online consultation, limitless bandwidth dan banyak lagi. Tentunya hal ini tak bisa Anda lakukan sendiri, kecuali Anda adalah seorang website designer dan programer. Oleh sebab itu Anda membutuhkan jawa pembuatan website yang terpercaya.

Tips Mencari Jasa Website yang Profesional
Jika Anda ingin cepat sukses di bidang e commerce Indonesia maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari konsultan website yang tidak saja mengerti cara membuat website yang cantik namun juga cara menarik konsumen agar datang ke website online Anda. Tentunya Anda harus memastikan bahwa konsultan jasa pembuatan website tersebut juga paham tentang SEO, berbagai platform e-commerce seperti Magento, dan juga panel admin seperti Cpanel atau Jomlaa.
Yang lebih penting lagi, Anda bisa berkonsultasi secara kontinyu tentang maintenance website Anda seperti mencari webhost terbaik yang paling aman dan murah, biaya admin yang terjangkau dan servis yang memuaskan. Anda juga harus memastikan bahwa jasa konsultan website yang dipilih harus mampu memberikan solusi mengenai payment method atau payment gateway yang Anda butuhkan. Hal ini mutal karena saat ini hampir semua pembayaran di bisnis online dilakukan dengan kartu kredit, PayPal, Google Pay, dan banyak lagi, serta sudah tidak mempergunakan transfer ATM lagi, terkecuali jika Anda hanya berbisnis didalam scope lokal saja.

Untuk membuktikan bahwa jasa pembuatan website yang Anda pilih tersebut benar-benar handal, mintalah portofolio mereka atau minta tunjukkan contoh website bisnis yang pernah mereka buat. Jangan sampai Anda seperti membeli kucing dalam karung yang sudah mahal namun tak tahu kualitasnya. Nah, setelah Anda mendapatkan jasa konsultan yang Anda butuhkan, maka konsultasikan website online seperti apa  yang Anda inginkan dan fitur-fitur apa saja yang ingin ada di dalamnya. Yang paling penting, Anda juga harus mengatakan untuk jenis bisnis apakah nantinya website tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar